Minggu, 21 Agustus 2016

Panitia Teknis Kontes Mobil Modifikasi Sedang Di Periksa Pihak Kepolisian.


(21/8) Polres Jembrana sampai malam ini masih mendalami terkait tidak etisnya hiburan yg disajikan sore tadi dalam kontes mobil modifikasi. Panitia teknis lapangan mengabaikan himbauan dari Pemkab terkait norma etika dan edukasi dalam acara. Kita patut apresiasi langkah kepolisian mengambil langkah cepat dengan mengamankan panitia pelaksana teknis acara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Sebelumnya seperti yg sudah kita sampaikan, Pemkab berharap dan berpesan kepada panitia teknis, jadikan acara ini sebagai unjuk kreatifitas, kreasi, sesama penghobi, dan banyak lainya saling bertukar informasi dan menjalin kekerabatan, jika ada hiburan tambahan untuk mendukung acara tersebut harus bersinergi dengan edukasi kepada masyarakat umum, sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Pesan itu sudah disampaikan dalam media social pula.
Atas kejadian ini PEMKAB Jembrana memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarkat akan kejadian tersebut, biarlah pihak kepolisian masih bekerja melakukan penyidikan, pemeriksaan kepada Panitia teknis lapangan. Kita bersama masih menunggu tindak lanjut.
Astungkara dan kami sudah membaca seluruh masukan, kritikan, yang sudah masuk di inbox kami, sebagai bentuk kepedulian kita bersama. 

Astungkara semeton…

0 komentar:

Posting Komentar

Web Links

MEDIA SOSIAL

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More